Tuesday, August 31, 2010

LOMBA PMR-PMI Memperingati HUT Ke-65 RI dan HUT Ke-65 PMI

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan seni hari ini oleh aktivitas dalam semangat tinggi dan kompetitif. Persiapan dan fasilitas infrastruktur dan kemampuan sendiri, khususnya di bidang pengembangan keterampilan yang sangat diperlukan sesuatu dalam upaya untuk membangun sumber daya manusia yang lebih berkualitas.

Untuk membentuk sumber daya manusia yang kuat dan siap untuk melaksanakan pembangunan, tentu harus dilakukan pembangunan dini melalui berbagai bentuk pendidikan, baik formal maupun non.



Palang Merah Indonesia sebagai salah satu bentuk pendidikan non-formal, mencoba untuk melaksanakan kegiatan yang diprogram dengan baik, sehingga untuk menciptakan bentuk pendidikan yang menarik dan tidak membosankan.
Hal ini menjadi salah satu tugas Palang Merah Indonesia sesuai dengan program kerja PMI kabupaten Sidoarjo dan didukung oleh potensi sumber daya manusia, Palang Merah Remaja mengadakan Lomba dalam rangka untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dan Palang Merah Indonesia yang ke 65, yang akan diadakan pada tanggal 26 September 2010.

Kompetisi yang akan dilaksanakan meliputi:
1. Pertolongan pertama pd kecelakaan
2. Perawatan Keluarga
3. Bongkar Pasang Tenda
4. Pendidikan Remaja Sebaya
5. Paduan suara
6. Tandu Darurat

No comments:

Post a Comment