Saturday, August 14, 2010

Hometown Dari Cina Foundry

Abad yang lalu, 70's, Zezhou "peleburan kecil, cetakan kecil," sebagai wakil dari "lima industri kecil" yang terkenal. Dari 90-an abad yang lalu, masa kejayaan yang Metalworking Zezhou industri, puncak dari lebih dari 200 kabupaten Foundry, BF 1300 saya Blok, mempekerjakan hampir 5 juta orang.
Produk utama adalah cor pipa, suku cadang mesin, dan produk casting lainnya, dijual ke Guangdong, Fujian, Shanghai, Beijing dan tempat-tempat lain, beberapa produk diekspor ke luar negeri, dari Metalworking Zezhou terhadap negara, untuk dunia.

Pada hari ini Zezhou, Anda selalu bisa mendengar: Timur Tengah untuk menggunakan pipa besi ulet diproduksi pada musim semi Zezhou Morningside Kesehatan, pegunungan AS, Jerman, Mercedes Benz, Berat Mitsubishi suku cadang mobil mesin diproduksi di Ze hui Qing Zhou, mesin Jepang manusia kubiti komponen diproduksi di Zezhou Metalworking Casting industri dalam kemajuan teknologi dan inovasi produk yang telah pesat.
Zezhou perusahaan pengecoran terutama didistribusikan di Desa, publik Palestina, desa berikutnya, sehingga tinggi kota, desa dan kota-kota yang memiliki perusahaan casting di Southern peringkat pertama di daerah itu, lebih dari 8.000 karyawan di industri pengecoran produk pengecoran, dalam Untuk membuang pipa, uap pel aksesoris, komponen mekanis terutama cor pipa yang output terbesar. Dalam beberapa tahun terakhir industri, casting dalam kemajuan teknologi dan inovasi produk telah pesat. Pemain industri pipa, khususnya, mencapai ~ 4 5 kali penggantian, dari pipa pipa cor tangan dilemparkan awal mekanisme umum, untuk cor pipa vertikal, lapisan pasir besi pipa ulet, dan sekarang air didinginkan cetakan logam pipa besi ulet. Jincheng musim semi Morningside Rapat "perusahaan Jin Zhu kartu" pipa besi ulet dianugerahi gelar merek terkenal di Propinsi Shanxi, produksi dan penjualan produk ke dalam tiga besar nasional.
Casting industri, Zezhou secara aktif mempromosikan perusahaan casting untuk meningkatkan kemampuan inovasi independen, sehingga casting untuk sebuah efisiensi, intensif masukan rendah, tinggi, arah sumber daya tabungan. Resin pasir cetak, casting busa hilang, teknologi mesin CNC telah dipromosikan secara bertahap dari coran besi cor besi tuang kelabu biasa ulet untuk upgrade ke, tuang paduan non ferro, tuang paduan kekuatan tinggi dan bernilai tinggi lainnya tuang kualitas tinggi, dan secara bertahap disempurnakan untuk mesin, mekanik pembangunan bagian perakitan, rantai industri terus menggeliat. Kabupaten ini juga secara aktif mempromosikan kolaborasi bersama antara usaha pengecoran, dipelihara oleh musim semi Morningside industri manajemen Kesehatan, Metalworking onderdil mobil, onderdil mobil Ching hui, Lobo velg aluminium, diwakili oleh sekelompok terampil, baik skala besar dan ekonomi Foundry kembali.
Qing Hui Jincheng Auto Parts Manufacturing Co, Ltd merupakan sebuah zona eksperimental nasional untuk pembangunan berkelanjutan dalam pengolahan produk untuk secara aktif mengeksplorasi transformasi perpanjangan rantai kunci produk proyek percontohan. Proyek ini diluncurkan pada bulan Maret 2005 untuk memulai pembangunan pada bulan September 2008 telah membentuk kapasitas produksi 6 juta ton. Saat ini, perusahaan menambahkan hasil tahunan 100.000 ton auto bagian, produk listrik dan mekanik tanah proyek telah melanggar telah diharapkan untuk dimasukkan ke dalam operasi pada akhir April 2011. Dapat membentuk hasil tahunan 160.000 ton kualitas kapasitas otomatis bagian produksi.
Jincheng Rover Aluminium Parts Manufacturing Co, Ltd menginvestasikan 150 juta yuan, pembangunan 1 juta tahun (tahun 600 ribu) aluminium otomotif roda Zezhou Delapan proyek adalah salah satu proyek konstruksi utama. Proyek ini tidak hanya mengisi ruang aluminium roda mobil Shanxi manufaktur, tetapi juga Zezhou untuk membangun sebuah "empat tengah delapan" industri, memperluas memperpanjang rantai industri, budidaya titik baru pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kapasitas ekspor telah memainkan peran positif dalam mempromosikan.
Saat ini, kualitas tinggi besi cor Zezhou kapasitas produksi tahunan mencapai 1,6 juta ton; telah melemparkan sekitar 110 perusahaan, di mana kapasitas produksi perusahaan dengan lebih dari 40 juta ton lebih dari, Metalworking nilai perusahaan hasil tahunan sebesar 10,0 miliar pendapatan tahun lalu menyerahkan 300 juta yuan, casting total output negara dipertanggungjawabkan 1 20 atau lebih dalam industri Metalworking nasional menempati posisi penting, Metalworking telah menjadi petani di sini, pekerjaan, pendapatan, salah satu saluran utama.

No comments:

Post a Comment