Saturday, August 14, 2010

Apakah Program Isogenics Scam A Atau Dapatkah Live It Up Untuk Klaim Mengesankan Its?

Selama beberapa tahun terakhir program pembersihan Isogenics telah menjadi pilihan yang cukup populer bagi orang yang ingin membersihkan tubuh dan menurunkan berat badan, namun karena dijual melalui jaringan distributor independen ada kasus klaim inflasi yang telah merusak reputasi produk Isogenics.
Bagi mereka yang tidak menyadari hal ini program pembersihan, Isogenics klaim untuk membersihkan tubuh dari kotoran, racun dan parasit.
Mereka juga mengklaim bahwa ini pada gilirannya akan membantu tubuh untuk gudang ekstra berat karena itu mencapai keseimbangan alam. Sebuah studi universitas unpublished sering dikutip di mana dilaporkan bahwa peserta kehilangan rata-rata £ 7 pada program pembersihan 9 hari.
Karena Isogenics hanya tersedia melalui asosiasi independen dan tidak meskipun toko-toko makanan kesehatan atau gerai spesialis sangat sulit untuk mengontrol pesan orang-orang yang menggunakan, namun perusahaan tersebut baru-baru ini mengambil langkah positif untuk memperbaiki citra mereka. Mereka sekarang memerlukan semua bahan promosi, seperti leaflet, situs web dan newsletter yang dirancang oleh asosiasi Isogenics independen untuk diverifikasi oleh departemen kepatuhan di-rumah mereka. Melakukan hal ini akan membantu untuk memastikan rekan tidak menggunakan klaim meningkat atau tidak benar.
Melihat luar hype pemasaran dan klaim Isogenics, produk tersebut tidak mengandung berbagai bahan alami yang sebagian besar telah terbukti memiliki sifat pembersihan dan detoksifikasi. Bahan-bahan yang telah dicampur dengan formula profesional, ilmiah diuji dan itu mendorong bahwa mereka menerbitkan daftar lengkap bahan.
Dibandingkan dengan sejumlah produk pembersihan usus lain yang baru-baru ini muncul di pasar, Isogenics sepertinya telah diuji untuk memastikan produk mereka itu handal dan aman. Produk ini telah digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia dan mereka mengklaim memiliki banyak pelanggan tetap.
Isogenics lebih mahal daripada banyak dari produk yang tersedia dan sebelum membeli produk apapun pembersihan usus yang pantas melakukan penelitian untuk mencari produk terbaik untuk kebutuhan Anda dan anggaran Anda. Sering kali produk yang dijual melalui distributor independen lebih mahal daripada produk yang dijual secara langsung atau melalui mail order.
Pembersihan produk umumnya telah meningkatkan popularitas dengan orang-orang melihat untuk membersihkan sistem mereka dari racun dan parasit yang membangun dalam diri kita sebagai hasil dari makanan kami yang miskin, gaya hidup modern, obat-obatan dan polusi.
Isogenics menjadi sangat terkenal dan populer dalam ruang yang sangat singkat, yang menyebabkan sejumlah website dan individu tinggi-profil mengklaim itu buang-buang uang. Namun produk ini tampaknya telah berdiri ujian waktu, baik dirumuskan dan di atas semua aman. Sangat disayangkan bahwa beberapa asosiasi mereka telah membuat klaim berlebihan yang mempengaruhi reputasi dari program Isogenics.

No comments:

Post a Comment