Friday, August 13, 2010

Mengapa Apakah Alopecia postpartum Terjadi Setelah Kehamilan?

Hal ini sangat umum bagi seorang wanita untuk menderita kerugian rambut setelah si bayi lahir. Kondisi ini dikenal sebagai alopesia pasca melahirkan, dan kerontokan rambut yang dihasilkan biasanya disebabkan oleh penurunan estrogen.
Selama kehamilan, kadar estrogen berada di tertinggi mereka, yang menyebabkan peningkatan pertumbuhan rambut. Setelah kehamilan, estrogen tingkat drop, yang menyebabkan peningkatan hormon testosteron laki-laki, menyebabkan rambut rontok. Testosteron diproduksi oleh testis laki-laki, dan dalam jumlah yang lebih kecil oleh indung telur wanita.

Biasanya, kita menanggalkan sekitar lima puluh to seratus helai rambut per hari. Postpartum alopecia paling sering puncak di sekitar empat bulan setelah melahirkan. Setelah sekitar dua belas bulan rambut tebal kembali normal dan panjang.
Pada setiap titik waktu, kira-kira sembilan puluh persen dari rambut Anda berada dalam tahap pertumbuhan. Sisa rambut sedang istirahat dan kemudian akan jatuh pada akhir tahap ini. Bila Anda gudang rambut Anda lebih tua, rambut baru tumbuh dan mengambil tempat mereka. Hal ini setelah fase istirahat yang kehilangan rambut terjadi.
Ketika kadar hormon Anda dinaikkan, pertumbuhan rambut di atas rata-rata dan akan menghasilkan kurang shedding. Setelah pengiriman telah terjadi, semua rambut yang biasanya telah menumpahkan akan cenderung rontok dalam satu pergi. Hasilnya akan menjadi kepala rambut yang muncul lebih kurus dari sebelumnya.
Hal ini cukup normal dan tidak bisa dihindari. Anda dapat fokus pada pembuatan ini alopecia postpartum muncul kurang terlihat. Memakai rambut Anda lebih pendek misalnya dapat memberikan ilusi penuh kepala rambut.
Mengikat rambut Anda ketika Anda tidur dapat mengurangi efek gesekan pada hilangnya rambut Anda.
Satin bantal yang besar untuk membatasi kerugian setelah melahirkan rambut, dan pada waktu lain juga dalam hal ini. Hal ini karena pengurangan gesekan bahwa membawa bantal satin. Sebagai soal fakta, gesekan inilah yang akan menyebabkan bayi Anda kehilangan rambut mereka menggosok kepala mereka sambil berbaring di ranjang.
Anda mungkin menemukan rambutnya hilang di bagian belakang kepala bayi. Hal ini normal dan hilangnya rambut hanya sementara.
Penyebab lain dari kehilangan rambut termasuk:
Menghentikan pil KB, keguguran atau kelahiran mati, aborsi, dan ketidakseimbangan hormon.
Semua berhubungan di atas untuk fluktuasi kadar estrogen, yang merupakan hal yang sama dengan ketidakseimbangan hormon. Ingat, estrogen meningkat berarti pertumbuhan rambut, sedangkan penurunan hormon ini akan menyebabkan rambut rontok.
Manajemen:
- Fokus pada banyak makan makanan yang terjadi secara alami.
- Hindari penggunaan preparat kimia keras pada rambut
- Lupakan cornrows dan berkepang ketat yang cenderung menarik rambut
- Gunakan shampoo dan kondisioner rambut alami yang memelihara dan merevitalisasi rambut Anda.
Meskipun tidak banyak yang dapat dilakukan tentang alopecia pasca melahirkan, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan kerugian mempengaruhi rambut setelah kehamilan. perawatan rambut yang tepat akan membuat semua perbedaan di dunia.

No comments:

Post a Comment